Menu Bar

Selasa, 07 Juli 2015

Mengenal Adalah Awal Dari Ketertarikan

Duniaku berawal di Jakarta, tepatnya hari Sabtu, 5 Maret 1994.
Bisa dibilang aku adalah bayi paling bahagia saat itu karena aku dilahirkan di hari Sabtu, hari yang paling disukai dan dinanti-nantikan banyak orang.
Orang tua ku merasa aku adalah sumber kebahagiaan mereka, untuk itu aku dinamai "Jovita" yang artinya "happiness(kebahagiaan)".

Saat ini aku telah menjadi alumni dari School of Computer Science BINUS University.
Dan aku bekerja sebagai Bankers pada Bank Swasta di Indonesia.

Untuk orang Sanguinis-Koleris - sepertiku, kurasa wajar jika aku menyukai warna pastel.
Dan selera music jazz, dan pop. Aku suka kedua aliran musik itu.

Aku tidak pandai menulis, atau menggilai buku untuk dibaca.
Namun kau tahu bukan, membagikan apa yang berasal dari isi kepala dan hati adalah suatu hal yang menyenangkan? :)

Aku harap blog ini dapat menginspirasi dan berguna bagi banyak orang.

Jika ada masukan mengenai tulisan di blog ku, kalian dapat comment langsung ya di setiap pos yang ada :)

Gracias! ;)

Cheers,
Jovita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar